Translate

WAHYU 1:19 – “KARENA ITU TULISKANLAH APA YANG TELAH KAU LIHAT, BAIK YANG TERJADI SEKARANG MAUPUN YANG AKAN TERJADI SESUDAH INI.”

Baptis dan Membangun Mesbah Keluarga


Kami dengan bulat mengambil keputusan untuk di baptis selam tanggal 7 Mei 2011. Berselang 1 minggu usai dibaptis, kami dikunjungi oleh seorang penginjil dan dinasehati untuk membangun mesbah dalam keluarga, melakukan doa malam sebelum tidur dan doa pagi bersama isteri dengan saling bergenggaman tangan. Dengan merendahkan diri, dihadapan Bapa, Putra dan Roh Kudus kami sepakat dengan hati yang tulus dengan suka cita didalam nama Tuhan Yesus kami melakukannya setiap hari.




Gambar Ilustrasi Mesbah Keluarga

Dengan kedisiplinan dan ketulusan hati menghampiri hadirat-Nya, IA melawat kami dan menyatakan kemuliaan-Nya, dan kami diijinkan mengalami pengalaman perjumpaan pribadi secara spiritual melalui Penglihatan-penglihatan dan mimpi-mimpi yang IA nyatakan.

Yohanes 14:21; "Barang siapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."